Sejarah Tembok Raksasa di Cina dan Seputar Kisah Misteri

Sejarah Tembok Raksasa di Cina dan Seputar Kisah Misteri

Misteri8.blogspot.com - Tembok Raksasa di Cina memang dikenal dengan tembok terpanjang di dunia, catatan yang diperkirakan adalah 8.851 KM. Tembok ini juga termasuk dalam tujuh keajaiban dunia yang dibangun oleh manusia.

Dikutip Wikipedia. Bangunan yang masuk dalam situs warisan dunia UNESCO ini pada mulanya merupakan rangkaian tembok terpisah yang menjadi benteng pertahanan dari serangan musuh sekaligus untuk membatasi wilayah-wilayah kerajaan.

Dari catatan sejarah, tembok rakasasa Cina dibangun di masa pemerintahan tiga dinasti, Dinasti Qin, Dinasti Han dan Dinasti Ming. Namun sebagian besar struktur bangunan tembok Cina yang saat ini kita lihat adalah hasil dari dinasti Ming.

Konon, ada beberapa narasumber melaporkan kerap terjadi penampakan makhluk halus di sekitar tembok raksasa. Tidak hanya itu, sejumlah wisatawan lokal dan pekerja di sekitar kerap mendengar langkah prajurit berbaris saat malam hari.

Penduduk sekitar memiliki kepercayaan tidak boleh naik ke tembok raksasa seorang diri. Mereka percaya nasib tragis akan terjadi terhadap seseorang yang nekad seorang diri berjalan-jalan di tembok raksasa tersebut.

Fenomena supranatural yang kerap terjadi membuat Tembok raksasa Cina pernah masuk dalam program televisi, Destination Truth. Ini merupakan acara investigasi ke sejumlah lokasi yang kerap mendapat laporan kerap terjadi hal-hal supranatural.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sejarah Tembok Raksasa di Cina dan Seputar Kisah Misteri