Telusuri Keangkeran Taman Langsat Mayestik

Telusuri Keangkeran Taman Langsat Mayestik

Misteri8.blogspot.com - Bagi orang yang tinggal di kawasan Mayestik, jika mendengar keangkeran taman tersebut rasanya sudah bukan hal baru lagi. Jika di lihat pada siang hari memang keliahatan biasa saja, namun tidak demikian jika hari sudah mulai gelap.

Dengan suasana begitu banyak pepohonan, maka jika malam sudah tiba akan terlihat seram. Mungkin karena fasilitas penerangannya kurang sehingga tidak banyak orang yang berani berkunjung.

Alasan sepi inilah menjadi semakin lengkap akan keangkerannya, terutama pada malam hari. Konon, warga kerap melihat kuntilanak dan genderuwo di pohon-pohon rindang di taman Langsat tersebut.

Di Taman Langsat, kisah hantu dan orang-orang yang kesurupan bukan lagi cerita baru bagi Ibu yang berjualan rokok di tepi taman Langsat, selama 25 tahun membuka kios rokok tersebut. Ibu ini juga bercerita bahwa orang-orang disekitar sering melihat genderuwo dan kuntilanak yang sering maujud di pepohonan Taman Langsat.

Kini semakin lengkap dengan keangkerannya setelah Produser film KK Dheeraj meliris film horornya. Menurutnya, film yang diangkat dari kisah nyata itu benar-benar membuat suasana sangat berbeda dan dijamin seram.

"Setelah surver terhadap masyarakat saat dengar kata Taman Langat Mayestik apa yang diingatnya. Ternyata kebanyakan ingatnya sosok penampakan," ujar Dheeraj saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat yang seperti dilansir dari Okezone.

Setelah melakukan terawangan, ternyata ada sosok hantu bertubuh kecil tanpa tangan yang sering muncul. "Kita beri gambaran sesuai dengan legenda yang beredar di masyarakat. Banyak yang melihat penampakan disana, dan cerita dari mulut ke mulut itu menakutkan," ujarnya.

Untuk menambah suasana horor alami, KK sengaja mengambil di lokasi tempat kejadian. Tak mau ada insiden, KK meminta paranormal Ki Joko Bodo untuk "mengawal" jalannya syuting. Kebetulan, Ki Joko Bodo juga ikut bermain di film ini.

"Filmnya memang menakutkan, tapi setelah nonton akan ada gambaran berbeda. Justru menurut saya setelah nonton Taman Langsat bisa ramai. Soalnya banyak yang penasaran dan ingin membuktikan sendiri," tutupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telusuri Keangkeran Taman Langsat Mayestik