Tiga Urban Legend Jepang yang Perlu Anda Ketahui

Tiga Urban Legend Jepang yang Perlu Anda Ketahui

Misteri8.blogspot.com - Urban Legend dari Jepang memang sudah tidak perlu diragukan lagi dengan keseramannya. Walau negara Jepang sudah begitu maju dengan teknologinya, namun hal-hal yang berbau mistis masih menyelimuti masyarakat Jepang, terutama dari legenda turun-temurun. Berikut ini adalah kutipan hyakumonogatari.com mengenai tiga kisah Urban Legend yang bisa membuat Anda bergirik ketakutan.

01. Desa Inunaki yang Sangat Misterius

Legenda desa Inunaki diceritakan adalah sebuah desa misterius yang benar-benar terisolasi dari desa lainnya dengan Jepang sendiri. Banyak orang yang tak percaya kalau Inunaki ini ada. Namun ada sebagian orang yang meyakinkan kalau Inunaki memang benar-benar ada.

Konon, ada sebuah papan di gerbang desa Inunaki. Dalam palang itu bertuliskan "Hukum konstitusi Jepang tidak berlaku di sini". Karena dipercaya penduduk Inunaki hidup dalam kondisi yang sangat misterius. Mereka menganut pernikahan inses, kanibalisme atau pembunuhan sesama manusia.

Dan alat-alat canggih seperti telepon maupun alat komunikasi lainnya tidak berlaku di Desa Inunaki. Kendati ada sebuah telepon umum di Inunaki, rupanya tdak bisa untuk menghubungi siapapun. Ada yang bilang jika mereka yang menuju Inunaki maka tidak akan pernah kembali.

02. Terowongan Kiyotaki Tempat Berkumpulnya para Hantu

Terowongan Kiyotaki ini dibangun pada tahun 1927 yang lalu, atau jika dihitung dari sekarang maka terowongan ini sudah berusia 87 tahun. Kiyotaki dibangun dengan panjang 444 meter. Di mana angka 4 dianggap kurang beruntung di Jepang, sama seperti kepercayaan dengan angka 13.

Konon, dalam terowongan Kiyotaki ini banyak sekali hantu. Hantu itu dipercaya adalah para pekerja sekaligus budak mengenaskan yang bekerja membangun terowongan Kiyotaki. Bahkan malam hari menjadi saat di mana para hantu maujud dengan sosok mengerikan.

Kabarnya ada sebuah cermin di dalam terowongan ini. Jika ada orang menatap cermin dan melihat ada hantu, maka orang tersebut akan tewas dalam sebuah kematian mengerikan.

03. Gadis Dari Celah Rumah

Legenda ini sudah dipercaya dari zaman dulu oleh orang-orang Jepang. Konon, dirumah dipercaya pasti ada hantu yang selalu identik dengan arwah penasaran. Itu pula yang dikenal dengan sosok Gadis Dari Celah ini. Katanya sosok ini adalah arwah penasaran yang ada di celah-celah antara benda, pintu atau jendela di sebuah rumah.

Tentu setiap rumah memiliki sebuah celah. Dan ketika suatu hari Anda beruntung bertemu dengan hantu ini, maka dia akan mengajak Anda untuk bermain petak umpet. Saat itu, jika Anda sedang sial, bisa saja hantu gadis ini mengajak Anda ke dimensi lain atau ke Neraka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tiga Urban Legend Jepang yang Perlu Anda Ketahui