Empat Kisah Penampakan Hantu di Tempat Hiburan Malam

Empat Kisah Penampakan Hantu di Tempat Hiburan Malam

Misteri8.blogspot.com - Penampakan-penampakan hantu memang menjadi debatan hangat di dunia, adalah sebagian orang menganggap itu hanya berupa rekayasa dan sebagian orang lebih memilih percaya. Meski demikian, banyak orang percaya hantu itu ada dan itu terjadi karena mati tidak wajar sehingga arwahnya tidak tenang dan terus bergentayangan di dunia ini.

Tapi percayakah Anda, ternyata penampakan tidak hanya pada tempat angker yang jarang didatangi oleh manusia. Tempat yang ramai dikunjungi manusia pun tidak luput akan penampakan seperti di tempat cafe atau diskotek dan klub malam.

Meski terdengar aneh, namun Anda harus percaya kalau itu memang tidak dapat dipungkiri. Berikut adalah lansiran Kapanlagi.com.

Hantu Berlari di Cafe Burbank

Kilk gambar untuk melihat video

Tak banyak manusia yang bisa menyadari atau melihat bahwa ada hantu di dekat mereka. Namun penampakan itu seringkali tertangkap oleh kamera penjaga CCTV. Seperti yang terjadi di Coral Cafe, Burbank, California. Rekaman video diambil sekitar pukul empat pagi dan sang pembersih cafe tidak menyadari dia ditemani sosok hantu di sana.

Hantu Korban Pembunuhan
Hantu Korban Pembunuhan

Di kawasan Blok M Jakarta kerap kali dipercaya sebagai tempat yang sering terjadi kejadian-kejadian mistis. Karena kabarnya di salah satu diskotek terkenal di sana pernah ada pembunuhan di toilet dengan korban seorang laki-laki. Ia sepertinya tidak mau pergi, arwah penasaran itu sering muncul di diskotik dan menemani para pengunjung klub malam.

Hantu Wanita Menari
Hantu Wanita Menari

Ada sebuah diskotik dengan gaya Spanyol di salah satu kota di Jawa Barat selalu dipadati pengunjung. Bukan saja arsitekturnya yang aneh, gedung cafe itu dibangun dengan cara menggusur perkampungan. Banyak hal misterius terjadi seperti ilusi bangunan yang kadang tampak berlantai dua atau berlantai lima.

Tak hanya itu, banyak warga mengaku sering melihat sosok aneh termasuk DJ cafe yang mengakui ada sosok wanita cantik berdisko yang sering menghilang misterius dan diyakini sebagai hantu.

Cerita Hantu Redboxx Cafe
Cerita Hantu Redboxx Cafe

Pernah mendengar kejadian terbakarnya diskotek Redboxx di Surabaya pada tahun 2010 silam? Dalam kebakaran yang menewaskan 11 orang itu akhirnya muncul kisah-kisah hantu. Seperti salah satunya sering ada suara pemuda misterius yang berteriak kepanasan dari toilet saat malam hari namun saat pintu WC dibuka sosok itu lenyap meninggalkan bau terbakar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Empat Kisah Penampakan Hantu di Tempat Hiburan Malam