Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon

Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon

Misteri8.blogspot.com - Kita sering dengar kisah kutukan dari benda peninggalan zaman dahulu, itu karena disebabkan sejarah yang tersimpan dalam benda tersebut. Tidak dapat dipungkiri memang banyak kasus seperti kutukan yang memang tidak dapat dijelaskan secara sains.

Dikutip dari laman mirror.co.uk. Salah satu adalah pembukaan makam tutankhamen’s tragedi yang menimpa Lord Carnarvon. Ia mengalami penyakit misterius dan sempat dilarikan kerumah sakit cairo, setelah itu ia meninggal dunia, penyebab kematiannya tidak diketahui secara pasti.

Namun seperti penyebabnya akibat infeksi terhadap gigitan srangga, Legenda mengatakan bahwa saat dia meninggal terjadi kejadian yang sangat aneh. seluruh cairo menjadi gelap dan tidak ada cahaya, Anaknya juga melaporkan bahwa anjing kesayangannya menggonggong dan tiba tiba langsung mati.

Yang lebih aneh lagi, di saat mummy tutankhamen di buka pada tahun 1925, ditemukan adanya luka di pipi kiri tepat sama persis seperti posisi gigitan serangga pada Carnavaron.

Pada Tahun 1929, 11 orang yang terhubung dengan pencarian makam, mereka meninggal mendadak dan dengan cara yang tidak wajar. ini juga termasuk dua kerabat dari Carnavaron.

Sekretaris Pribadi Carter, Richard Bethell dan Ayahnya, Lord Westburry, Westburry mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari atas gedung, dan dia meninggalkan pesan yang bertuliskan "Aku benar-benar tidak tahan dengan kutukan ini, dan tidak tahu harus bagaimana lagi, maka aku harus akhiri hidupku"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kematian Misterius Yang Menimpa Lord Carnarvon