Kisah Nyata, Seorang Pastor Diancam Setan Lewat SMS

Kisah Nyata, Seorang Pastor Diancam Setan Lewat SMS

Misteri8.blogspot.com - Bukan hal baru lagi jika kita mendengar seperti penampakan atau saja ada ritual mengusir setan. Namun justru hal itu menjadi gempar jika ada Setan bisa sms seseorang lewat pesan singkat melalui teknologi telepon genggam bukan.

Dilansir news.com.au. Kisah ini dialami oleh seorang Pastor Marian Rajchel, ia baru saja selesai melakukan ritual pengusiran setan terhadap seorang remaja perempuan. Namun tidak lama kemudian Pastor Marian menerima SMS di ponselnya yang berisi kata-kata ancaman.

"Pengirim SMS itu adalah roh jahat yang menguasai jiwa remaja perempuan itu. Para pemilik ponsel kerap tak sadar bahwa setan juga menggunakan alat itu," kata Pastor Marian kepada harian Austrian Times.

Dalam salah satu SMS yang diterima Pastor Marian itu mengatakan bahwa sang pastor membuang waktu untuk menyelamatkan remaja itu. "Dia tak akan keluar dari neraka ini. Dia milikku. Siapa saja yang berdoa untuk gadis itu akan mati," demikian isi pesan pendek yang diterima Pastor Marian.

Pastor Marian kemudian membalas pesan itu dan tak lama kemudian sang pastor kembali menerima SMS yang kali ini isinya jauh lebih kasar dan personal. "Diam kau, pengkotbah. Kau juga tak bisa menyelamatkan diri sendiri. Kau pastor tua yang tolol," tambah pesan itu.

Menerima pesan itu, Pastor Marian menjadi lebih yakin bahwa remaja perempuan itu memang kerasukan setan dan membutuhkan bantuannya. Menurut Anda bagaimana sahabat Misteri8?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah Nyata, Seorang Pastor Diancam Setan Lewat SMS