Hermes Cifuentes, Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia

Hermes Cifuentes, Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia

Misteri8.blogspot.com - Ritual mengusir makhluk halus bagi masyarakat Indonesia sepertinya bukan baru lagi. Sepertinya halnya kerasukan makhluk halus, secara ilmiah memang tak dapat dijelaskan secara sains. Tapi, kepercayaan itu ternyata bukan saja pada masyarakat Indonesia, di Kolombia juga terkenal dengan pengusiran makhluk halus.

Banyak yang tak percaya dengan keberadaan makhluk halus, namun sebagian warga Kolombia percaya dan yakin jika makhlus halus sering mengganggu mereka.

Bagi mereka yang percaya diganggu oleh makhluk halus, maka alternatif yang diambil adalah memanggil seorang yang ahli dalam mengusir hantu. Salah satu pengusir hantu profesional di Kolombia adalah Hermes Cifuentes atau juga dikenal Brother Hermes.

Hermes merupakan pria berusia 52 tahun yang berprofesi sebagai seorang di La Cumbre, Valle Dept. Keahlian yang tak biasa ini adalah warisan dari sang ayah. Dengan salib, lingkaran api dan air yang dianggap suci, Hermes yakin jika Ia dapat mengusir makhluk halus yang mengganggu manusia.

Dilansir Daily Mail. Sudah lebih dari 25 tahun Hermes berprofesi menjadi seorang pengusir hantu profesional. Ia mengaku dapat menjamin pekerjaannya dan ia sangat bangga dengan profesinya itu.

Salah satu pasien yang baru-baru ini di obatinya adalah Claudia Graviria, wanita asal Kolombia yang berusia 28 tahun. Awalnya Claudia berkonsultasi dengan Hermes, menurutnya selama ini sering merasa ada kejanggalan dalam hidupnya, dan ia yakin itu adalah pekerjaan makhluk gaib.

Saat proses pengusiran makhluk halus berlangsung, Claudia terlihat seperti orang yang tengah kesurupan. Suaranya berubah menjadi besar dan geraknya pun semakin tak menentu. Menurut Hermes, Ketegangan yang terjadi dikarenakan ketidaksenangan makhluk halus itu karena telah diganggu dan diusir oleh Hermes.

Merasa bermasalah dengan makhluk halus? Coba saja Hubungi Hermes. Namun ada syaratnya, menurut Hermes siapa saja yang ingin dibantu Ia bakal terima asalkan orang tersebut memiliki Iman dan yakin bisa sembuh. Harga untuk menggunakan jasa Hermes bervariasi mulai dari $ 40 USD hingga $ 125 USD.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hermes Cifuentes, Seorang Pakar Pengusir Hantu Asal Kolombia